TESTIMONY

 

Bapak Kapolres Cirebon telah ikut bergabung di Program Bisnis Anti Rugi – I-GIST dari PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA, berikut testimony dari beliau: “Saya senang dan ikut mendukung Program Bisnis Anti Rugi – I-GIST dari PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA, karena program bisnis anti rugi ini memiliki manfaat yang luas, baik untuk member penanam / investor (keuntungan dari bisnis dan investasinya), masyarakat (penggarapan lahan dan bagi hasil usaha), pemerintah (ikut mensukseskan Program Penanaman 1 milyar pohon / tahun), dan lingkungan hidup (menjadi penyerap CO2, penghasil oksigen (O2) serta menurunkan efek rumah kaca, dan menyelamatkan lahan kritis). Sebuah program yang win untuk semua pihak, saya pun sudah bergabung di program bisnis anti rugi  ini, semoga banyak masyarakat Indonesia yang bergabung di program bisnis anti rugi ini, dan sukses bersama…Aaamiiinnnn…”

Komandan Kodim Kabupaten Cianjur Telah bergabung ke program bisnis anti rugi –  i-gist, dengan paket ultima ambassador, beliau ikut mendukung program i-gist, bahkan sudah mensponsori 1 ultima ambassador

 
Berikut testimony Komandan Kodim Kabupaten Cianjur, yang telah bergabung ke program bisnis anti rugi –  i-gist, bahkan sudah mensponsori paket ultima ambassador hanya 1 hari sejak bergabung. Testimony beliau : “Saya beruntung dikenalkan dengan program bisnis anti rugi –  I-Gist melalui Green Investment Pohon Jabon. Mengapa saya memilihnya ? Tentu bukan saja karena bagian dari upaya kita semua dalam penyelamatan lingkungan hidup namun juga sebuah investasi yang menguntungkan dan programnya mengedepankan pemberdayaan masyarakat dalam melaksanaan programnya. Selanjutnya saya memperkenalkan produk ini ke berbagai rekan khususnya yang tidak cukup waktu untuk melakukan penghijauan dan berinvestasi tentunya. Semoga sukses .. Wassalam”
 
 
 
BUPATI KABUPATEN SERANG, BERGABUNG DI PAKET Bisnis Anti Rugi – I-GIST
 
Bupati Kabupaten Serang, Bpk.Drs.H.Ahmad Taufik Nuriman, MM.MBA bergabung di Paket I-Gist, berikut testimoni beliau ;”Bismillahirrahmanirrahim….
Prinsip hidup saya bahwa memimpin rakyat adalah realisasi dari kewajiban Ibadah Saya kepada Allah SWT, melaksanakan Amanah dan Melayani masyarakat agar mereka bisa hidup tenang, damai, beribadah dengan baik dan  Hidup Sejahtera.
Sejalan dengan Prinsip Hidup saya program  I-GIST dari PT.Global Media Nusantara, memiliki tujuan dan manfaat yang luhur, yaitu selain sebagai investasi yang menguntungkan, juga menyelamatkan bumi  dari kerusakan lingkungan, serta turut serta dalam  program pemerintah melakukan  pemberdayaan masyarakat di pedesaan untuk peningkatan pendapatan dan kesejahteraannya.
Saya sudah bergabung  siap bersinergi dengan program I-GIST ini,karena program ini memiliki Daya ungkit dan manfaat yang sangat luas terutama dalam upaya mendayagunakan potensi-potensi  yang ada di daerah saya, agar lebih bermanfaat dan berdayaguna untuk meningkatkan tarap kehidupan masyarakat agar lebih baik lagi hidupnya..”
 
 

Tung Desem Waringin Trainer & Motivator No 1 Indonesia Juga Memiliki Paket Ambasador Bisnis Anti Rugi – I-GIST

Take action MIRACLE happened, no Action NOTHING happened (TDW), I-GIST International Green Investment adalah wujud dari take action sehingga mampu menjadi yang pertama dengan inovasi yang dahsyat!! 

 
 

Bpk. Ir.GN Wiranatha,MM

testi_title

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Bali Bapak Ir. I GN WIRANATHA, MM ikut program I-G-IST dari PT. GMN. Berikut testimony dari beliau :  “Om Swastiastu, saya senang dan ikut mendukung program I_GIST dari PT. GMN , karena program ini memiliki manfaat yang luas baik bersifat ekologis maupun ekonomis . Penanman pohon jabon selain buat investasi juga sebagai sarana mengsukseskan program menanam satu milyar pohon . Jabon adalah jenis pohon katiaya yang cepat tumbuh dan dalam kurun waktu kurang lebih dari lima tahun bisa mencapai tinggi kurang lebih 20 meter dengan lingkar batang kurang lebih 50 cm. Mari hijaukan bumi dengan program I-GIST . Om Santi santi santi”

Pemerintah Daerah lainnya yang telah mengikuti Program Bisnis Anti Rugi – i-Gist

 

Selain komentar Para tokoh diatas yang sudah meyakinkan,

jelas sudah Program I-GIST ini
Terjamin, aman, dan menguntungkan.
dengan Formula *Bisnis Anti Rugi*

 

Business Woman dari Amerika bergabung Program I-Gist

Business Woman dari Amerika Mrs. Virginia Sattler bergabung dengan Program I-Gist dari PT. Global Media Nusantara. Berikut kutipan testimony beliau tentang I-Gist :

“My name is Virginia Sattler, a business woman from America. During my stay in Indonesia, a friend of mine told me about a very promising project that is taking place called “Go Green”. When I learned about this risk free and environmentally friendly enterprise, I wanted to become a member immediatelly. I am proud to say, by participating through I-GIST, I now will be part of the positive solution in caring and creating sustainable ecology by planting and harvesting Pohon Jabon.

I can foretell that Indonesia’s economy will continue to grow and prosper, and I am delighted to be a part of its success.”

Terjemahan Indonesia :

“Nama saya Virginia Sattler, seorang pebisnis wanita dari Amerika. Selama saya tinggal di Indonesia, seorang teman bercerita tentang sebuah bisnis/proyek yang sangat menjanjikan, yaitu “Go Green”. Ketika saya mempelajari bisnis yang bebas resiko dan ramah lingkungan ini, saya ingin segera menjadi member. Saya akan bangga mengatakan bahwa dengan berpartisipasi melalui I-GIST, saya sekarang akan menjadi bagian dari solusi positif dalam merawat dan mencipatakan ekologi secara berkesinambungan dengan menanam dan memanen Pohon Jabon.
Saya bisa meramalkan bahwa ekonomi di Indonesia akan terus tumbuh dan berkembang, dan saya senang menjadi bagian dari keberhasilan itu.”

Tinggalkan komentar